Abdul Azis Terapis Tangerang Selatan


ABDUL AZIS terapis dengan modalitas TSI (Terapi Senam Indonesia), dan Jayata. Alamat tempat paraktek di Griya Sehat Ikhtiar, Pondok Pakulonan blok H6 no 17 , kelurahan Paku Alam, Serpong Utara, Tangerang Selatan. No Telpon/WA 0897-903-9338   

Sy lulusan ekonomi perbankan Perbanas jakarta, kerja +/- 14 thn di perbankan sampai akhirnya memutuskan hijrah kluar dari perbankan. Sayangnya izasah hanya laku di perbankan, dan sy susah kerja lg diluar perbankan. pada akhirnya sy memutuskan wiraswasta yg modalnya dari hsl jual rumah yg di jual krn msh ada cicilannya jg agar benar2 terbebas dari riba.

Qadarullah, Allah yg maha berkehendak, mungkin Allah msh syg kpd sy, jadi smua harta yg sy dapat dari sy bekerja di perbankan itu segera di hisabnya di dunia, tdk di akherat, benar2 di bersihkan sebersih bersihnya sampai mobil yg dimiliki pun ikut sampai terjual. Usaha bangkrut, gulung tikar, modal habis. Tapi sy msh bersyukur diberikan kesehatan sekeluarga, tdk di hisab hartanya lewat penyakit.
Selepas usaha bangkrut, sempat menjalani profesi sbg Ojol jg nyambi property agent. Sampai akhirnya merasa hrs memiliki keahlian lain yg bisa berguna untuk di jadikan "Profesi" Dan memberi pemasukan dapur.
Dgn modal hsl komisi dari penjualan rmh di property agent, awal thn 2020 (11-16 Januari 2020) mulai mengikuti pelatihan terapi PAZ di sidoarjo. Waktu itu PAZ mengadakan 3 pelatihan sekaligus (basic, benjolan dan jantung, jg stroke).
Alhamdulillah selepas pelatihan setelah melakukan beberapa praktek di masyarakat secara GRATIS, maka baru di awal maret 2020 saya berani buka griya sehat. Dan untuk melengkapi keilmuan saya di bidang terapi, maka di tgl 1-2 November 2020 sy mengikuti pelatihan Pijat kesehatan JAYATA, lalu di tgl 9 November 2020 nya sy jg mengikuti pelatihan Terapi Senam Indonesia (TSI).

Griya Sehat Ikhtiar itu nama klinik saya yg berlokasi di daerah Pondok Pakulonan Tangerang. Dan sampai saat ini pun masih beroperasi dengan menggunakan metode Gerakan, pijat dan senam yang ber afiliasi dgn metode yg sdh sy pelajari yaitu PAZ, PIJAT Jayata dan TSI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Abdul Azis Terapis Tangerang Selatan"

Posting Komentar