Faisalsyah Terapis Pamekasan

Faisalsyah Terapis Pamekasan


Jenis Layanan Terapi :

Alhamdulillah, dengan bekal ilmu bekam dan ilmu biomekanika, telah membantu meringankan beban ratusan klien, mulai dari keluhan sakit gigi, asam urat, GERD, encok, kaki kebas, migraine, vertigo, sinunisitis, Carpal Tunnel Syndrome, Frozen Shoulder, gagal ginjal, jantung koroner, aritmea jantung, hingga kanker otak stadium akhir, diabetes, Syaraf Kejepit, Tietze Syndrome, dll.

Jenis Modalitas Terapi :      

Bekam, PAZ, TSI (Terapi Senam Indonesia)

Tempat Terapi :

Griya Terapi Solusi Sehat Ceria, berlokasi di pusat Kota Pamekasan, ±500m Ke arah barat monumen Arek Lancor Pamekasan. Bertempat di Jl. KH. Amin Jakfar 35 Pamekasan. Yang berminat terapi, harap menghubungi WA. 0818-400-500 atau telp. 0818-322-110 untuk membuat janji temu (appointment) terlebih dahulu.

Motto: 

Khairunnas Anfa'uhum Linnas


Latar Belakang :

Menjadi terapis bukanlah cita-cita saya. Berhubung saya punya keluhan benjolan, maka dipaksa jalan takdir untuk belajar ilmu pengobatan.

Diawali dengan mengikuti kursus bekam dan kemudian ikut ujian standar kompetensi bekam PBI. Setelah itu lalu menyupiri profesi bekam wilayah operasional se-Madura, disinilah awal tempaan menjadi terapis profesional.

Pada bulan Januari 2020, tertarik mengikuti pelatihan PAZ al-Kasaw di Sidoarjo. Tak tanggung-tanggung semua kelas diikuti, mulai Basic Asma dan Syaraf Kejepit, Upgrading Benjolan, Upgrading Jantung dan Upgrading Stroke.

Di saat badai pandemi menerpa Bumi Nusantara, tak menyurutkan semangat untuk terus menimba ilmu biomekanika ke mendiang Ustadz Haris Moedjahid rahimahullah, via online. Kelas basic online diikuti lagi, Upgrading Survival, Upgrading BabyPAZ tak luput dari proses pembelajaran.

Seiring dinamika yang berkembang, Salah satu murid mendiang UHM mengibarkan bendera sendiri, TSI. Kak Juna, Marjunul Noor Purwoko,membuka kelas privat di Jogjakarta, tak luput juga dari minat untuk didalami.

Alhamdulillah, dengan bekal ilmu bekam dan ilmu biomekanika, telah membantu meringankan beban ratusan klien, mulai dari keluhan sakit gigi, asam urat, GERD, encok, kaki kebas, migraine, vertigo, sinunisitis, Carpal Tunnel Syndrome, Frozen Shoulder, gagal ginjal, jantung koroner, aritmea jantung, hingga kanker otak stadium akhir, dll.

Sedikit testimoni bisa di intip di youtube, maupun ulasan Google Map dengan keyword Solusi Sehat Ceria.

Apapun progres kesembuhan dari klien yang dibantu tangani, tidak serta merta membuat jumawa, karena semua itu wajib kembali ke Akidah Pengobatan, yakni kesembuhan datangnya dari Allah Asy-Syaafi (Yang Maha Penyembuh), berkat Rahmat-Nya penyakitnya diangkat. Kemudian ajegnya menjaga kaidah dan prosedur pengobatan yang telah diajarkan oleh guru-gurunya (semoga senantiasa menjadi pahala jariyah yang deras mengalir kepada mereka).



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Faisalsyah Terapis Pamekasan"