Nurman Fazry Terapis Medan

Nurman Fazry alias Aji

Nurman Fazry :

Nama lengkap Nurman Fazry, namun lebih sering dipanggil Aji.


Alamat Praktek :

Tinggal di kota Medan dan buka praktek di komplek Emerald Residence Blok D3, Terjun, Medan Marelan dan bagi yang membutuhkan bantuan untuk ikhtiar terapi bisa menghubung nomor WA 081289856399.



Jenis Layanan Terapi : 

Layanan yang tersedia di Rumah Sehat ALIBINAYA antara lain :

  • Diagnosa mata dengan ilmu Matalogi.
  • Konsultasi herbal dan probiotik.
  • Terapi otot dan syaraf dengan kaidah Nadten.
  • Terapi rangka dan tulang belakang dengan TSI.


Latar Belakang : 

Latar belakang pendidikan Akuntansi di STIE YAI Jakarta. Namun sejak sekolah dulu punya hobi mengajar hingga akhirnya menjadi Kepala Cabang Primagama di kota Pekanbaru dan Medan.


Sejak 2012 aktif di dunia robotika dan membuka kursus robotika sendiri di Medan.


Qadarullah pada tahun 2014 saya menderita GERD dan keluhannya sangat mengganggu. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk istirahat dari dunia mengajar dan fokus pada bisnis online.


Sakit yang diderita selama 5 tahun akhirnya menjadi rahmat setelah pada September 2019 pertama kalinya saya belajar tentang pengobatan dan pilihan saya jatuh pada PAZ yang waktu itu mengadakan pelatihan di kota Palembang.


Alhamdulillah, dengan izin Allah, kondisi saya berangsur membaik. Walau kadang sesekali masih terasa mau kambuh tapi segera bisa diatasi.


Perlahan-lahan saya mulai aktif di dunia pengobatan dan berusaha membantu ummat semampunya.


Seiring perjalanan waktu dan banyaknya kasus pada pasien yang mulai agak rumit, saya pun menambah wawasan ilmu terapi lain. Saya melanjutkan belajar di TSI dan Nadten yang fokusnya pada otot, syaraf dan rangka.


Untuk melengkapi ilmu diagnosa, saya juga belajar Matalogi, ilmu yang mendeteksi keluhan pada emosi dan fisik seseorang melalui mata.


Semoga dengan ilmu yang ada ini, saya bisa membantu semaksimal mungkin bagi mereka yang membutuhkan. Karena sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nurman Fazry Terapis Medan"

Posting Komentar