Yulli Ermi Terapis Tangerang Selatan

Dra. Yulli Ermi

Jenis Layanan Terapi :    

Saraf kejepit, Grad/asam lambung, vertigo, Migran,, dara tinggi, Gula/Diabet, jantung, benjolan Payudara, mium DLL

Jenis Modalitas Terapi :

Thibunnabawi, Bekam, Akupunktur, Lintah & TSI

Alamat Praktek :

Komplek Amarapura Blok B0 No.2, Kademangan, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15313
No telpon : 0819-1606-1000. http://www.bit.ly/alamatsehat

Latar Belakang : 

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh. Perkenalkan saya itu bermodalkan pengobatan secara thibbun Nabawi. Nah dulu  awal mulanya tahun 2014 di Iqra sehat. Awal mulanya pengetahuan thibbunnabawi itu ketika saya sakit. Saya berobat ke sana, jatuh cinta dan ingin mendalami.  

Awalnya sih ingin supaya bisa mengobati diri sendiri, nah setelah itu saya daftar kursus di sana selama 4 bulan. Di Iqra Sehat saya diajarkan bagaimana hidup sehat dari qolbu, dari hati, dari diri. Sebagaimana pengobatan ajaran Islamli ini dari qolbu. Ketika qolbu sehat, Insya Allah, badan kita bisa berjuang untuk sehat.  

Setelah itu baru diajarkan juga penyimpangan-penyimpangan tubuh di Iqro Sehat. Semua ilmu pengobatan saya harus kuasain. Saya diajarkan di sana ya dari lintah, lebah, pijat, totok, semua di dipelajarin, termasuk perbaikan tulang belakang juga.  Pak Haris belum mengajarkan tentang PAZ ya, waktu itu nananya kiro (2014, red). Waktu itu beliau sudah mencontohkan seperti pesawat terbang. Karena beliau basic-nya kan emang insinyur, dia mengelaborasi ilmunya dengan pengobatan Islami.

Belajar pengobatan itu sebetulnya harus dilandasi dari sejarah pengobatan dulu. Kenapa kok sehat? Kenapa kok sakit? Belajar sejarah kesehatan, belajar sejarah masuknya kedokteran Islam, belajar bagaimana kejayaan Islam dan bagaimana sekarang keberadaannya.

Semua ilmu saya pelajari.  Cuman yang lebih saya suka pelajari itu bekam, karena memang ada landasannya, maksudnya sunnah. Ketika kita melakukan pengobatan bekam itu 72 penyakit bisa sembuh, ya emang kenyatanya begitu. 

Nah setelah itu saya ketemu PAZ, akhirnya TSI. Alhamdulillah sih dengan dipadukan antara input-system-output itu bagus banget.  Dengan kita belajar terapi biomekanik dengan bekam dan lintah itu bagus banget.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yulli Ermi Terapis Tangerang Selatan"

Posting Komentar