Gula Rempah Edisi Ekonomis Herbal Kapsul

Al Fatih Herbal memproduksi Gula Rempah sebagai bentuk ekonomis dari beberapa racikan herbal kapsulnya. Merek dagang yang di usung saat ini untuk Gula Rempah adalah Gendis Rempah dan Yu Sugar.  Gendis Rempah memiliki varian Kujaku, Cenmuju dan Kulyok, sedangkan Yu Sugar memiliki varian Nam Joss, 5 Rasa, dan Dandang Gendis.  

"Sedangkan varian Gula Rempah Cabe Puyang sudah tidak diproduksi lagi karena sudah tidah diproduksi lagi, karena fungsinya sudah tercover oleh Yu Sugar Nam Joss", demikian penjelasan Yusron, Staff Marketing Al Fatih Herbal, Purwokerto (29/05/2023).

Menurut Pak Pudji Hartanto, peracik Gula Rempah, bahwa Kujaku sama fungsinya dengan kapsul Kujamix (20), Cenmuju sama fungsinya dengan kapsul Habahu / Huang Qi (52), Nam Joss sama fungsinya dengan kapsul Nampulaga (74), 5 Rasa sama fungsinya dengan kapsul Tonik 5 Rasa (30), dan Yu Sugar Dandang Gendis sama fungsinya dengan kapsul Dandang Gendis (48). 

Namun redaksi belum mendapat keterangan kesamaan fungsi dari Kulyok. Apakah sama fungsinya dengan kopi Kulyok atau kopi Silat atau Susu Silat??? 

Ekstrak rempah-rempah (herbal) pendukung KUJAKU bersifat hangat kering, manis dan pedas dengan arah organ Limpa, Hati, Lambung, dan Paru yang memiliki fungsi : Menghangatkan dan membuang lembab di Limpa-Perut, mendorong pengeluaran dahak dan meredakan batuk sesak.

Ektsrak rempah-rempah (herbal) pendukung CENMUJU bersifat manis, hangat dan sedikit pahit dengan afinitas ke arah Hati, Ginjal, Limpa, dan Kantung Kemih, yang memiliki fungsi : Tonik Limpa dan Ginjal, bermanfaat mengurangi diare karena sistem cerna lemah, kembung, tidak nafsu makan, nafas pendek, kencing susah karena oedema akibat Limpa lemah, keluhan lemah letih lesu, asam urat karena Limpa lemah

Ekstak rempah-rempah (herbal) pendukung KULYOK bersifat : pedas, pahit dan hangat dengan afinitas ke arah Hati, Ginjal, Jantung, Limpa, Lambung dan Paru, yang memiliki fungsi : Menguatkan pinggang dan lutut, meredakan rematik karena faktor lembab, menambah darah, menerangkan mata, buang air seni berlebihan, sakit kepala, anemia. 

Ekstak rempah-rempah (herbal) pendukung NAMJOSS bersifat : pedas, panas kering dan sedikit pahit dengan afinitas ke arah Ginjal, Hati, Limpa dan Perut, yang memiliki fungsi :  Menguatkan fungsi pencernaan, melancarkan Qi perut-dada dan mengatasi gejala ikutan; menenangkan emosi, meredakan YANG Hati dan melancarkan aliran darah dan Qi dalam sistem metabolisme; Menguatkan urat dan otot, menghilangkan dingin dan rasa kebas atau mati rasa serta rasa nyeri akibat dingin.

Ekstak rempah-rempah (herbal) pendukung 5 RASA bersifat : manis, hangat, dan sedikit pahit dengan afinitas ke arah Jantung, Limpa, Paru dan meridian Kantung Kemih, yang memiliki fungsi :  Menguatkan fungsi jantung, menghilangkan palpitasi, menghangatkan jantung, melancarkan darah, mengatasi nafas pendek dan membantu mengeluarkan keringat; Menghilangkan angin dingin dan lembab, meningkatkan daya tahan terhadap angin; Mengatasi batuk dengan dahak tertahan dan mengharmoniskan kerja herba serta membuang racun dingin.

Ekstak rempah-rempah (herbal) pendukung DANDANG GENDIS bersifat : cenderung hangat, pedas, manis dan sedikit dingin dengan afinitas ke arah Limpa, Ginjal, Lambung, Hati dan Usus Kecil, yang memiliki fungsi :  Meredakan panas api gula, menghilangkan haus dan lapar, Menguatkan limpa-pankreas, menguatkan sistem metabolisme; Menguatkan pinggang mencegah beser dan menguatkan sexualitas.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gula Rempah Edisi Ekonomis Herbal Kapsul"

Posting Komentar