Posisi negara API saat DEFISIEN


Ketika Negara API sedang DEFISIEN, negara ibunya (POHON, Liver & Kantong Empedu) dan negara anaknya (TANAH, Limpa & Lambung) bisa ikut menderita, negara AIR bisa menindasnya, negara LOGAM bisa menghinanya.

SOLUSI kalau API DEFISIEN maka tonifikasi API;   tonifikasi POHON atau biarkan;  tonifikasi TANAH  atau biarkan;    sedasi AIR;    sedasi LOGAM.   Tapi lihat kondisi sindrom keseluruhan juga, jangan semua dilakukan, malah ambyar (ngedrop)

Ketika negara API sedang terkena DEFISIEN, sedang krisis ekonomi dan krisis politik di dalam negerinya, maka negara ibunya (POHON, Liver & Kantong Empedu) akan terkena imbas penderitaan, harus suplay kebutuhan negara API lebih banyak lagi, begitu juga negara anaknya (TANAH, Limpa & Lambung) yang biasa dihidupinya akan ikut terkena imbas penderitaan ikut ikutan krisis defisien. Kondisi ini tergantung seberapa kuat kondisi negara ibunya (POHON, Liver & Kantong Empedu) dan kondisi negara anaknya (TANAH, Limpa & Lambung).

Negara yang biasa dibatasinya (LOGAM, Paruparu & Usus Besar) berbalik menghinanya, membikinnya tidak punya wibawa, membikinnya malu luar dalam, menjadikan dirinya sebagai negara olok-olokan.

Negara yang biasa membatasinya (AIR, Ginjal & Kantong Kemih), menjadi semakin menindas, membombardir dengan rudal rudal jarak jauh maupun rudal jarak dekat, pasukan infantri dan altereri juga muncul di perbatasan siap menyerbu dan menghancurkannya.

SOLUSI menyeluruh yang dilakukan PBB adalah TONIFIKASI  negara API secara terprogram. 

Negara ibunya (POHON, Liver & Kantong Empedu) perlu ditonifikasi agar bisa mendukung dan menghidupi negara anaknya yang sedang menderita defisien itu.  Sedangkan negara anaknya (TANAH, Limpa & Lambung) juga  ditonifikasi  jika ikut-ikutan menderita defiseiensi .  

Jadi untuk negara ibunya (POHON, Liver & Kantong Empedu)  dan negara anaknya (TANAH, Limpa & Lambung)  tindakan PBB ada dua kemungkinan, yakni bisa ditonifikasi  atau bisa juga dibiarkan saja. Tergantung kondisi.

Sedangkan pada  negara AIR dan negara LOGAM perlu  disedasi  untuk mengurangi beban tekanan bagi negara API yang sedang mengalami krisis defisien itu.

Tapi tindakan semua ini harus melihat kondisi sindrom keseluruhan, jangan semuanya dilakukan, bisa bisa malah ambyar (badan bisa jadi ngedrop kalau pada manusia, bukannya sembuh malah tambah sakit).

Perhatikan juga KONDISI PARTAI tiap negara, partai politik (organ) YIN dan partai politik (organ) YANG, mana yang perlu ditonifikasi, mana yang perlu disedasi. Lihat peta sindrom keseluruhan dan lihat peta sindrom per partai politik (organ).  

Berita kondisi negara-negara bisa dilihat di media televisi  (LIDAH). Nanti kita juga belajar diagnosa Lidah untuk membaca sindrom organ dan sindrom keseluruhan. 

SEDASI  itu embargo ekonomi atau tekanan politik. Sedangkan TONIFIKASI adalah bantuan pangan atau bantuan senjata. Kalau pada terapi bisa bekam tonifikasi, bekam sedasi, herbal sedasi, herbal tonifikasi, akupunktur sedasi, akupunktur tonifikasi, dsb dsb

 (bersambung ....)

 Dapatkan edisi lengkapnya di Group Telegram WUXING Premium, Hanya Rp 200.000,-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Posisi negara API saat DEFISIEN"

Posting Komentar