Posisi negara TANAH saat sedang EKSES


Ketika Negara TANAH  sedang EKSES, negara ibunya (API, Jantung & Usus Kecil) dan negara anaknya (LOGAM, Paruparu & Usus Besar) bisa ikut menderita, negara POHON bisa dihinanya, negara AIR bisa ditindasnya.

SOLUSI kalau TANAH EKSES maka sedasi  TANAH, sedasi  LOGAM atau biarkan, dan tonifikasi/sedasi  API  atau biarkan, tonifikasi POHON, tonifikasi AIR.  Tapi lihat kondisi sindrom keseluruhan juga, jangan semua dilakukan, malah ambyar (ngedrop)

Ketika negara TANAH sedang terkena EKSES, bertingkah polah sebagai negara super power maka negara ibunya (API, Jantung & Usus Kecil) akan terkena imbas penderitaan, begitu juga negara anaknya (LOGAM, Paruparu & Usus Besar) yang biasa dihidupinya akan ikut terkena imbas penderitaan.

Terhadap negara yang biasa dibatasinya (AIR, Ginjal & Kantong Kemih) akan ditindasnya, di bombardir dengan rudal rudal jarak jauh maupun rudal jarak dekat, pasukan infantri dan altereri juga dikirim ke perbatasan.

Terhadap negara yang biasa membatasinya (POHON, Liver & Kantong Empedu) berbalik menjadi dihinanya, seolah olah dijadikan negara olok-olokan, dibikin tidak punya wibawa, dibikin malu luar dalam.

SOLUSI menyeluruh yang dilakukan PBB adalah SEDASI negara TANAH secara ketat.

Sedasi negara anaknya (LOGAM, Paruparu & Usus Besar) jika ikut-ikutan ekses atau bisa juga negara anaknya ditonifikasi jika terkena menderita defisien.

Sedangkan negara ibunya (API, Jantung & Usus Kecil) perlu ditonifikasi akibat menderita disebabkan polah tingkah negara anaknya.  Bisa juga negara ibunya (API, Jantung & Usus Kecil) perlu disedasi karena terlalu mendukung polah tingkah anaknya.

Jadi untuk negara anak (LOGAM, Paruparu & Usus Besar) dan negara ibu (API, Jantung & Usus Kecil), tindakan PBB ada tiga kemungkinan, yakni bisa ditonifikasi, bisa disedasi atau bisa juga dibiarkan saja. Tergantung kondisi.

Tonifikasi negara POHON jika terkena defisien akibat penghinaan  DAN  tonifikasi negara AIR jika terkena defisien akibat penindasan yang berdampak krisis ekonomi, akibat perbuatan super power negara TANAH.

Tapi tindakan semua ini harus lihat kondisi sindrom keseluruhan juga, jangan semuanya dilakukan, malah ambyar (badan bisa jadi ngedrop kalau pada manusia, bukannya sembuh malah tambah sakit).

Perhatikan juga KONDISI PARTAI tiap negara, partai politik (organ) YIN dan partai politik (organ) YANG, mana yang perlu ditonifikasi, mana yang perlu disedasi. Lihat peta sindrom keseluruhan dan lihat peta sindrom per partai politik (organ). 

Berita kondisi negara-negara bisa dilihat di media televisi  (LIDAH). Nanti kita juga belajar diagnosa Lidah untuk membaca sindrom organ dan sindrom keseluruhan.

Harus belajar sindrom juga.

SEDASI  itu embargo ekonomi atau tekanan politik. Sedangkan TONIFIKASI adalah bantuan pangan atau bantuan senjata. Kalau pada terapi bisa bekam tonifikasi, bekam sedasi, herbal sedasi, herbal tonifikasi, akupunktur sedasi, akupunktur tonifikasi, dsb dsb

(bersambung ....)

 Dapatkan edisi lengkapnya di Group Telegram WUXING Premium, Hanya Rp 200.000,-


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Posisi negara TANAH saat sedang EKSES"

Posting Komentar